Selasa, 06 Oktober 2015

Stainless Steel Kitchen dari Heirloom Kuliner

Perusahaan di bidang kuliner Heirloom yang berbasis di Rush ford, NY baru-baru ini merilis satu set gunting dapur yang tahan lama dan berkualitas. Selain itu perusahaan ini juga telah merilis 191 resep rahasia keluarga Italia dalam sebuah e-book. Bagi yang berminat bisa mendapatkan buku resep ini dengan harga yang terjangkau.

Sejak pembebasan mereka, gunting dengan cepat terbukti sangat populer, terutama karena mereka terbuat dari stainless steel. Jack Liquori, pendiri Heirloom Kuliner, mengatakan: "Ketika saya dirancang gunting ini, saya terutama digunakan pengalaman saya sebagai pilot Selama hari-hari, aku butuh sesuatu yang multi-fungsional dan bisa mendapatkan saya keluar dari banyak situasi sulit Plus,.. Saya asal Italia, sehingga memasak dalam darah saya. The gunting dan e-book benar-benar adalah puncak dari pengalaman hidup saya. "

Stainless steel adalah bahan hampir bisa dipecahkan dan unbendable. Dengan demikian, itu akan berlangsung bahkan melalui penggunaan terberat. Liguori memiliki sendiri diuji gunting dapur pada berbagai bahan, yang meliputi timah, tulang, kemasan dibentuk dan jenis lain dari kemasan. Sementara itu, berbagai resep termasuk dalam eBook menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan gunting dan benar-benar menekankan multi-fungsi.

Resep semua untuk hidangan lezat, menawarkan 191 makanan sangat menyenangkan. Menurut Liguori, resep berasal dari koleksi resep keluarga yang disusun oleh ibu imigran Italia, dan resep ini telah digunakan oleh restoran yang menyajikan masakan Italia yang sangat baik.

Pelanggan telah mengoceh tentang gunting untuk beberapa waktu sekarang, menyoroti bagaimana mereka merasa nyaman dan mudah digunakan, dan jelas terbuat dari bahan yang sangat kuat. "Pengerjaannya adalah tingkat pertama," kata J.L. Zack. "Bahan yang tahan lama dan tampaknya dibangun untuk bertahan beberapa masa hidup. Sangat bagus untuk menangani dan mudah digunakan. Simple untuk membersihkan dan mereka musim semi dimuat untuk itu 'satu tangan' kenyamanan. Saya pasti akan merekomendasikan gunting ini. Punya pertanyaan dan berbicara dengan produsen. Mereka sangat akomodatif dan profesional. Sebuah kesenangan untuk berurusan dengan. "

Mereka yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang gunting dapur dapat mengetahui lebih lanjut di sini. Bagi mereka yang ingin lebih detail tentang buku resep, website perusahaan menjelaskan secara rinci bagaimana muncul.

baca juga ;


1 komentar: