Jumat, 18 September 2015

Kafe di Jepang Ini Menyediakan Istri Palsu

Jepang merupakan negara yang memiliki hiburan dan tempet makan seperti kefe dengan tema yang unik. Jika Anda berkunjung ke Jepang, Anda akan menemukan konsep kace yang tidak pernah dijumpai di negara lain.

Terdapat kace kucing, kafe kambing, kace vampir, kace toilet dan masih banyak lagi. Keunikan-keunikan tersebut membuat wisatawan penasaran sekaligus heran.

Kini, kace di negara Jepang menyajikan konsep yang baru dengan tema yang lebih unik. Kafe ini membuat pengunjungnya merasakan sensasi memiliki pasangan hidup.

Terdapat kafe bernama Ore no Yomo, yang jika diartikan adalah “istriku”. Kafe yang berlokasi di daerah Higashi Ikebukuro ini mulai dipadati pengunjung.

Sesuai namanya, kafe ini memiliki pelayanan yang lengkap. Selain melayani makanan, Anda juga akan merasakan berada di rumah yang di layani pasangan Anda.

Para pelayan yang ada di kafe ini akan menjadi pasangan hidup Anda selama berada di sana. Untuk mengunjungi kafe ini mudah, sebelumnya Anda harus memesan tempat terlebih dahulu, kemudian isi data pribadi secara lengkap. Nah saat pengunjung datang, ia akan disambut oleh pelayan yang seolah-olah menjadi istri Anda.

Para pelayan akan memasak dan meyajikan makanan untuk pengunjung. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang belum memiliki pasangan, dan yang menarik dari konsep kafe ini adalah slogannya. Yaitu “Setelah kau tahu akan pulang jam berapa, beri tahu aku sayang! Aku akan menyediakan makan malam”.

Baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar